Update Status Facebook Dapetin Duit. Mau?



Assalamualaikum Wr Wb kawan kawan...
Kali ini saya ingin memasarkan produk dari seorang Internet Marketer yang fokus di dunia sosial media khususnya Facebook...
Praktisi internet marketing ini bernama Mas Zainul Abidini, namun lebih sering di panggil mas Zainulist Dot. Saya kurang paham kenapa mendapatkan panggilan seperti itu mas Zainulist ini. Mas Zainulist ini telah fokus menjadi Internet Marketer dan telah melepaskan jabatannya sebagai karyawan dan memilih menjadi dunia marketing internet sebagai penghasilan utamanya. Baiklah langsung saja. Produk kali ini yang ingin saya pasarkan produk yang membongkar rahasia bagaimana anda update status di facebook anda berubah menjadi uang. Tapi tunggu dulu, ini bukanlah ilmu hitam, ini juga bukan ilmu MLM kok. Produk ini hanya memberikan rahasi-rahasia panduan bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara merubah status facebook anda menjadi duit atau penghasilan anda sehari ini. Dalam produk ini dijelaskan dan juga dibongkar secara berurutan apa saja dan bagaimana merubah status facebook itu menjadi uang atau duit bagi anda...

mutasi makelar online

Anda masih tidak percaya dengan produk ini? Anda bisa lihat sendiri bagaimana facebook dapat menjadi sumber penghasilan anda. Bukan berniat untuk pamer, tapi ini adalah kenyataan dan ini juga menjadi bukti bahwa produk ini bukanlah produk aba-abal. Produk ini sangatlah bermanfaat bagi anda yang sangat kecanduan dengan Faceboook.

produk
order27

Berikut saya sertakan kutipan langsung dari Mas Zainulis Dot:
"Oke! Di dalam modul ini, Anda akan belajar bagaimana memanfaatkan sebuah akun facebook Anda untuk membangun bisnis di internet. Anda akan belajar bagaimana membuat sebuah “status facebook” yang bisa menghasilkan uang. Jika anda adalah salah satu orang yang eksis di facebook, dan hampir setiap online Anda update status, sudah saatnya anda ubah status Anda tersebut jadi DUIT..!!"
"Cara yang paling efektif adalah dengan menjual produk atau jasa kepada siapapun yang membutuhkan. Mereka butuh jasa/produk Anda, Anda yang menyiapkannya meskipun Anda tidak punya produk/jasa sendiri. Dimana saya bisa menemukan pemilik produk/jasa tersebut? Banyak sekali. Dan kabar baiknya saya sudah menuliskan semua tempat-tempat dimana pemilik produk berkumpul."
"Ya, saya akan tunjukkan di mana tempat-tempat mereka berkumpul."
"Selain saya antar Anda ke tempat-tempat mereka berkumpul, saya juga akan ajarkan bagaimana membuat sebuah status yang bisa merubahnya jadi DUIT."

"Apakah Anda berpikir harus SPAM promosi ke grup-grup yang gak jelas itu?"

"Sama sekali TIDAK!. Saya tegaskan, saya sama sekali tidak menganjurkan Anda melakukan hal tersebut.Teknik promosi spamming seperti itu hanya akan membuang tenaga dan waktu Anda, namun konversi sangat kecil bahkan TIDAK ADA."
"Saya tidak pernah melakukan hal tersebut untuk jualan. Saya tegaskan kembali, saya tidak pernah promosi ke grup-grup untuk jualan.Yang saya lakukan adalah membuah status yang baik dan benar, saya optimalkan status saya tersebut untuk selalu muncul di “beranda (halaman) facebook” agar setiap orang yang membaca status saya langsung memutuskan untuk BELI."
"Tidak hanya itu, bahkan orang yang melihat status Anda akan selalu berpikir bahwa mereka harus mencari Anda jika butuh produk atau jasa tersebut. Mereka yang sudah pernah membeli dari Anda, akan selalu dan selalu mencari Anda untuk melakukan order berikutnya."

testi4
order27
Yang akan Anda dapatkan adalah..

2 (dua) Buah Ebook Step by Step Bagaimana Menjadi Makelar Online

2-box
Di sini sudah saya jelaskan dengan detail bagaimana memulai menjadi seorang makelar digital. Anda tidak perlu pusing memikirkan soal pemilihan produk dan lain-lain, karena teknisnya sudah saya kupas di ebook pertama.
Dan Anda akan mulai saya “paksa” untuk membuka lapak jualan Anda saat itu juga di facebook dengan membuat status yang ‘menjual’. Di sini saya jelaskan langkah demi langkah yang harus Anda siapkan dan Anda lakukan jika ingin membuat sebah status yang killer.
Anda akan belajar membuat status yang otomatis bisa melakukan promosi sendiri meskipun tanpa banyak campur tangan Anda!.
Money Back Guarantee

KEANGGOTAAN SEUMUR HIDUP

2-boxDengan membeli satu kali, Anda berhak mendapatkan akses masuk ke dalam member area selamanya. Anda bebas mendownload semua materi di download area tanpa saya minta untuk membayar lagi jika suatu saat saya menambahkan materi tambahan.
Dengan demikian investasi Anda akan aman tanpa harus membayar biaya keanggotaan setiap bulan maupun tahunan.
Yes, sekali untuk selamanya! Anda bisa login kapanpun tanpa batas akses.
Money Back Guarantee

PREMIUM FACEBOOK GRUP RAHASIA

MAKELAR online secret grupSaya akan invite Anda di grup rahasia saya di facebook khusus untuk member premium. Dimana mereka adalah orang-orang yang punya minta yang sama dengan Anda untuk sukses di facebook.
Anda bisa konsultasi dengan saya maupun teman-teman yang lain bagaimana meningkatkan profit Anda di internet.
Masih ragu untuk join sekarang?
Money Back Guarantee

BONUS #1

makelar online

18 Tips Pemasaran Online Yang Sudah Terbukti “Menghasilkan”

Oleh Yusuf Shembah Brokerpreneur.

super affiliate ala makelar online
Sharing materi yang belum pernah saya buka kepada siapapun (termasuk grup affiliate saya). Saya akan buatkan ebook berisi diantaranya:
  • Keuntungan bermain affiliate melalui facebook profile.
  • 2 cara bikin jenis status untuk meratakan newsfeed.
  • Cari prospek affiliate sekaligus_______ untuk retargeting.
  • Menghasilkan sales tanpa promosi link afiliasi.
  • Bagaimana saya pernah menang kontes affiliate lokal modal________ MINIM dan status facebook saja.
Money Back Guarantee

BONUS #3

bonus-tambahan
(Tools yang selalu saya gunakan untuk support affiliate marketing saya — tools desktop users)
Money Back Guarantee

Pertanyaan paling penting! “Berapa biaya yang harus Saya keluarkan untuk panduan dahsyat ini??”

Sabar pak… Sebelum Anda syok melihat nominal harganya, saya ada beberapa informasi untuk Anda.
Sebelumnya saya sudah menjual terbatas panduan ini kepada teman-teman saya di facebook hanya selama 3 hari saja. Target saya adalah terbatas hanya untuk 30 orang saja yang paing cepat. Tapi sungguh di luar dugaan saya, yang membeli ebook saya ternyata luar biasa! Target penjualan hanya 30 copy ternyata lebih dari 60+ copy terjual dalam waktu 3 malam. Alhamdulillah…!!

ANDA BISA MENGAMBIL HARGA TERBAIK..!

Oke, langsung saja! Anda bisa memiliki panduan makelar online ini dengan harga normal Rp 198.000,Anda bisa memanfaatkan KUPON DISKON (jika ada) untuk mendapatkan harga promo. Harga sewaktu-waktu bisa saja saya naikkan tanpa pemberitahuan.

PESAN MAKELAR ONLINE SEKARANG DENGAN HARGA

RP. 250.000,-

arrowdownanimated
order27

Comments

Popular posts from this blog

Install OS 2.7.1 (ALIYUN) di Nokia X Android

Cara Upgrade Galaxy Grand ke KitKat 4.4.1

Cara Mudah Upgrade Android untuk Sony Ericsson (Xperia X8 dan Xperia X10)