Peningkatan Kinerja dan Lebih Cepat iPhone 4 Saat Menjalankan iOS 7.1

Sudah pasti semua orang yang sering bergelut dengan dunia smartphone mengenal iPhone. Salah satu smartphone yang merupakan kelas menengah ke atas ini mempunyai produk iPhone 4 yang di perkenalkan pada tahun 2010.  Namun sayang, dengan keterbatasan iPhone 4 yang masih menggunakan iOS 7 masih terasa begitu lambat dan masih kurang memuaskan para usernya.

Hal ini dikarenakan iOS 7 mengalami banyak perubahan dan penambahan fitur baru, sehingga iPhone 4 yang memiliki hardware kurang maksimal menjalankan iOS 7 dan menimbulkan beberapa keluhan dari pengguna iPhone sendiri.

Beberapa bulan lalu  Apple resmi merilis iOS7.1 yang merupakan Update mayor dari iOS 7 sejak diperkenalkan tahun lalu. Di iOS versi ini iPhone 4 seperti mendapatkan sebuah perubahan besar dalam kinerjanya.



Dikutip dari web resmi Ars Technica yang bertindak sebagai penguji  iOS 7.1 di iPhone 4, ternyata menemukan jika iOS 7.1 mengalami perbaikan di iPhone 4. Hal ini mencakup beberapahal antara lain kecepatan durasi animasi, loading saat membuka aplikasi, dllnya.

Jadi, bagi user yang menggunakan iPhone 4 dan masih belum melakukan update ke iOS 7.1, lebih baik melakukan update mulai sekarang.

Untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa melihat tabel hasil pengujian yang dilakukan oleh pihak Ars Technica sebagai berikut


Comments

Popular posts from this blog

Install OS 2.7.1 (ALIYUN) di Nokia X Android

Cara Upgrade Galaxy Grand ke KitKat 4.4.1

Cara Mudah Upgrade Android untuk Sony Ericsson (Xperia X8 dan Xperia X10)