Cara gampang Root android tanpa PC/Komputer

Untuk root android memang kadang membutuhkan waktu yang cukup lama, hal ini dikarenakan media yang digunakan untuk root android melalui PC/komputer. Memang sudah banyak tutorial tentang root perangkat android sendiri di dunia internet, namun mayoritas yang dibahas adalah perangkat atau merk-merk yang terkenal saja. Sehingga yang terjadi akhirnya, perangkat android yang jarang digunakan sulit untuk mencari cara root androidnya. Saat ini saya ingin berbagi ilmu tips/atau cara cepat root perangkat android tanpa PC/komputer.



1. Untuk langkah pertama, kalian harus download file untuk melakukan rooting disini

2. Taruhlah file yang kalian download tadi di tempat yang paling mudah untuk di cari, lebih disarankan untuk di taruh luar folder saja

3. Lalu matikan ponsel kalian, masuk ke menu Recovery Mode. Cara Recovery mode ada disini
4. Gunakanlah tombol volume Uo dan Down untuk memilih menu "Apply To SD Card", dan kemudian pilih file update.zip kalian.

5. Kemudian cari file untuk root yang sudah kalian simpan tadi

6. Tunggu sampai instalasi selesai.

7. Setelah itu lakukan reboot, dengan memilih menu Reboot Now.

8. Selamat sekarang hape android kalian sudah berhasil di Root, silahkan nikmatin aplikasi dan game sesuka kamu.

Sebelum melakukan Cara Root HP Android ini pastikan bahwa baterai hp kalian lebih dari 50% agar bisa melakukan penrootan berjalan dengan lancar. Biasanya dari Cara Root HP Android Tanpa PC Dengan Mudah ini berbeda-beda di setiap ponsel, jika masih bingung kalian bisa tanyakan pada forum ataupun teman kalian. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Comments

Popular posts from this blog

Install OS 2.7.1 (ALIYUN) di Nokia X Android

Cara Upgrade Galaxy Grand ke KitKat 4.4.1

Cara Mudah Upgrade Android untuk Sony Ericsson (Xperia X8 dan Xperia X10)